Selasa, 13 Juli 2010

Liverpool Incar Gyan

Pelatih Liverpool Roy Hodgson dikabarkan berminat memboyong penyerang tim nasional Ghana dan Rennes, Asamoah Gyan, ke Anfield musim depan. Nama Gyan, disebut-sebut masuk ke dalam daftar pemain untuk proyek pembaruan "The Reds" yang dilakukan Hodgson.
Gyan berhasil menunjukkan sinar kebintangannya selama menjalani turnamen Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Tak hanya sukses mencetak tiga gol, performa impresif Gyan juga berhasil membawa Ghana melangkah hingga perempat final.
Pasukan "The Black Stars" bahkan nyaris lolos ke semifinal, bila saja eksekusi penalti Gyan berbuah gol, saat timnya melawan Uruguay di perempat final lalu.
Fakta inilah yang kemudian membuat Hodgson tertarik untuk menggunakan jasa Gyan. Di mata mantan pelatih Fulham ini, Gyan adalah sosok tepat untuk mendampingi atau melapis Fernando Torres di lini depan.
Gyan sendiri telah memberi pernyataannya yang mengisyaratkan ketertarikkannya merumput di Premier League. Ia menyebut dirinya selalu bermimpi untuk bermain di Inggris.
"Saya selalu memimpikan bermain di Inggris, lebih cepat lebih baik," kata Gyan.
Bila Liverpool memang betul-betul tertarik dengan Gyan, maka kubu "The Kop" harus segera bergerak cepat. Pasalnya, selain Liverpool, klub Sundeland dan West Ham United dilaporkan juga meminati Gyan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar